Milomir Seslija Sebut Borneo FC Sangat Bagus, PSS Berharap Keajaiban Di Leg Kedua

By ommed


nusakini.com - Kemenangan dengan skor 2-0 bisa diraih Borneo FC pada semi-final leg pertama Piala Presiden 2022, di Stadion Maguwoharjo, Kamis (7/7) malam, melawan tuan rumah PSS Sleman.

Mattheus Pato mencetak dua gol untuk kemenangan Pesut Etam. Secara keseluruhan permainan Borneo memang nampak efisien dan mampu membuat Super Elang Jawa tampil buntu.

Milomir Seslija puas dengan apa yang diperlihatkan anak asuhnya. Pelatih Borneo itu menyebut tim bermain baik pada babak pertama, dan berharap penampilan seperti ini bisa diulangi pada leg kedua.


"Saya bangga dengan pemain saya tetapi ini belum berakhir masih ada laga di Samarinda dan akan jadi laga sulit.. Menurut saya babak pertama kami sangat bagus, kami secara penguasaan bola bagus, kami banyak menciptakan peluang," ucap Milo.

Berikutnya, Borneo pun harus bisa tampil solid di Stadion Segiri. Karena Milo menilai bahwa PSS juga bermain bagus. "Ketika kami melakukan kesalahan PSS Sleman sebenarnya sangat berbahaya," tukas sosok asal Bosnia-Herzegovina ini.

Sementara itu, Seto Nurdiyantoro meminta maaf atas kegagalan PSS mengamankan kemenangan di markas sendiri. Eks pemain timnas Indonesia itu menyebut bahwa kekalahan ini akan jadi pelajaran berharga bagi PSS.

"Selamat kepada Borneo FC telah memenangkan di pertandingan ini. Dari sisi hasil pertandingan malam ini kami jelas kecewa.. Di babak pertama, dua gol Borneo ke gawang kami, lebih banyak kesalahan individu atau tim pada pemain kami. Gol kedua hampir sama prosesnya," ungkap Seto.

"Artinya kami harus belajar dari hal-hal di luar sepakbola, bagaimana kami harus bisa mengatasi hal-hal di luar kendali kami. Namun tetap kami lebih fokus di hal teknis bagaimana kami mengatasinya."

"Peluang pasti ada walaupun kecil. Kami enggak tahu, tunggu keajaiban Tuhan. Kami fokus berjuang semampu kami," tutupnya (gi/om)